Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Thursday 29 November 2012

DOWNLOAD MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD

 Pada  Peringatan Hari Guru yang ke 67 kita di tuntut untuk menjadi Guru yang profesional, untuk itu kita harus mencurahkan semua pikiran kita pada Dunia pendidikan walaupun masing masing Guru mempunyai banyak kesibukan di rumah.

Matematika merupakan pelajaran yang rumit menurut beberapa guru dan anak, tetapi sebenarnya matematika itu sangat mengasyikkan, Untuk itu bagi rekan rekan guru agar dapat menyajikan pelajaran ini semenarik mungkin sehingga peserta didik menyukai.

Dengan rasa suka sehingga timbul rasa ingin mempelajarinya, Dengan perkembangan teknologi pada saat ini banyak variasi media yang menarik yang bisa di tampilkan di kelas.

Disini saya tampilkan salah satu media pembelajaran matematika Interaktif  yang saya buat untuk dapat di berikan pada anak didik, Dan bagi anak anak kelas 6 SD juga bisa mempelajarinya sendiri.

Dalam Media ini ditampilkan cara menanamkan konsep menghitung Luas gabungan bangun datar yang disertai contoh soal dan pembahasannya serta evaluasi dan jawabannya. Di media ini juga saya tampilkan musik dan audio sehingga media ini semakin menarik untuk di pelajari.


Bagi yang berminat silakan download di sini

Demikianlah media yang bisa saya tampilkan, semoga dunia pendidikan di tanah air kita ini lebih meningkat dan berkualitas.
Di poskan oleh Suwari, S.Pd Guru kelas SDN 13 Muara Telang Banyuasin

No comments: