Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Saturday 10 November 2012

DOWNLOAD POWERPOINT OPERASI BILANGAN BULAT


Rekan rekan Guru SD dimana saja berada, dan anak anak yang masih duduk dibangku Sekolag dasar, pembelajaran Matematika masih dianggap pelajaran yang rumit dan selalu nilai rata-rata yang terendah dibanding pelajaran lain.

Hal itu memang patut kita sadari karena Matematika adalah pelajaran yang menuntut hafalan dan juga pemikiran untuk menghitungnya.

Sebagai seorang pendidik kita dituntut untuk membuat Pelajaran matematika lebih mudah dan menarik karena dengan adanya minat belajar yang menyenangkan maka anak didik akan terpacu untuk belajar karena kalau anak didik menyukai pelajaran tersebut maka dengan sendirinya konsep dasar akan muda dikuasai anak.

Bagaimana caranya ?
Kita buat variasi pelajaran yang menarik, seperti permainan, demontrasi, unjuk kerja, membuat powerpoint dll. pokoknya kita buat pelajaran matematika pelajaran yang menyenangkan jangan sebagai pelajaran yang menjadi momok di sekolah.

Disini Rekan Guru atau anak anak semua bisa download powerpont pembelajaran pembelajaran operasi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat. Asyik kok pasti menyenangkan, didalam powerpoint tersebut dikemas suatu mobil-mobilan yang berjalan menurut penjumlah atau pengurangan bilangan bulat.

Bagi yang berminat silakan download aja di sini

Demikianlah semoga bermanfaat bagi dunia pendidikan.

No comments: