Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Sunday 1 September 2013

DOWNLOAD MEDIA POWERPOINT SAINS KESEIMBANGAN EKOSISTEM

Assalam mualaikum wr. wb
Rekan-rekan guru di mana saja berada, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, kita berusaha agar siswa dapat meningkatkan semangat belajar dengan berbagai cara, diantaranya kita membuat metode dan media yang bervariasi agar proses belajar mengajar tidak membosankan.

Penulis adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ada di Desa yang jauh dari kota, tetapi saya berusaha menggunakan metode dan media yang bervariasi agar proses belajar mengajar lebih menyenangkan dan dapat di pahami oleh siswa.

Salah satu media yang saya gunakan adalah powerpoint pembelajaran tetapi ini saya pergunakan hanya seminggu sekali. Hari-hari berikutnya menggunakan media yang lain sehingga siswa tidak bosan.

Penulis disini mengajar kelas 6 SD, oleh karena itu saya membuat media kelas 6, karena minggu kemaren saya sudah unggah media matematika, maka kali ini saya akan unggah media pembelajaran powerpoint IPA yang berjudul keseimbangan ekosistem.


Media ini saya buat sederhana yang bisa di gunakan mengajar dengan menggunakan infokus, dan menjalankan tinggal klik saja.

Bagi rekan-rekan Guru yang berminat untuk mendownloadnya silakan klik Keseimbangan Ekositem ppt

Demikianlah Media pembelajaran sains yang berhasil saya buat sendiri semoga bermanfaat bagi dunia pendidikan.


No comments: