Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Sunday 25 August 2013

MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA POWER POINT FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR

Rekan-rekan Guru SD terutama Guru kelas 6 di mana saja berada, dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi Media pembelajaran Powerpoint matematika yang berjudul Faktor persekutuan Terbesar.

Media ini bisa di jalankan dengan bimbingan Guru di sekolah dan juga bisa di jalankan secara mandiri, dalam powerpoint ini saya buat dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di kelas 6, karena saya menyadari materi Faktor Persekutuan Terbesar  sulit di pahami oleh siswa, untuk itu saya mencoba membuat media ini.
Dalam media ini saya lengkapi dengan Indikator, SK/KD. Materi, soal latihan dan Evaluasi yang saya kemas dalam slide master. Dan juga saya berikan efek suara dan musik.
langsung saja bagi yang berminat silakan download dengan cara klik  FPB ppt

Demikianlah di Poskan oleh Suwari, S.Pd.SD guru Sekolah Dasar yang ada di daerah pelosok Desa.
Semoga bermanfaat bagi Dunia Pendidikan.

No comments: