Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Saturday 18 May 2013

SOAL UKG ONLINE GURU KELAS SD DAN GURU AGAMA ISLAM

Bagi rekan-rekan Guru yang akan segera mengikuti UKG secara online tahun 2013, sebaiknya selalu menyiapkan diri untuk segala hal dalam menghadapi UKG tersebut.

Apa yang harus di persiapkan?
Yang harus di persiapkan yang paling utama adalah kesehatan, tidak ada gunanya segala macam persiapan sudah di lakukan tetapi kesehatan kita terganggu.
Yang kedua adalah belajar, kita selalu intruksikan kepada anak didik kita untuk selalu belajar, sekarang gurunya yang mau ujian nggak mau belajar, jadi kita juga harus belajar materi dan soal yang sekiranya akan di ujikan nanti.
Yang ketiga adalah berdoa. dengan usaha dengan di iringi doa insya Allah usaha kita akan berhasil.

Bagi rekan-rekan guru yang mau belajar UKG secara online silakan klik tautan berikut UKG GURU KELAS ONLINE soal yang ada di tautan ini sangat bagus yang beisi 100 soal.

Bagi rekan Guru Agama Islam juga bisa belajar UKG  secara online juga berisi 100 soal agama Islam silakan klik tautan berikut UKG ONLINE GURU PAI

Selamat berjuang kepada semua Guru yang akan mengikuti UKG, semoga nilai UKG tahun ini dapat meningkat, Saya hanya bisa berdoa semoga pendidikan di Indonesia dapat lebih meningkat kualitasnya.
Di poskan oleh Suwari, S.Pd.

No comments: