Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Thursday 31 January 2013

DOWNLOAD POWERPOINT GEJALA ALAM KELAS 6 SD


Buat rekan rekan pendidik di tanah air tercinta dimana saja berada, kali ini saya akan berbagi media pembelajaran powerpoint  yang baru saja saya ajarkan ke siswa, dalam kesempatan ini saya membuat powerpoint IPS tentang Gejala Alam.

Ilmu pengetahuan Sosial adalah pelajaran yang kelihatan mudah tetapi banyak siswa yang mendapat nilai rendah untuk pelajaran ini, untuk itu kita harus membuat media pembelajaran yang menarik dan mudah dipahami siswa.

Dalam powerpoint ini saya tampilkan gejala alam yang ada di indonesia, yang saya racik dengan baik sehingga enak untuk di tampilkan di kelas, di dalam powerpoint ini juga saya berikan efek suara yang mengharuhkan hati.
Bagi yang berminat silakan download aja di  sini.

Demikian posting saya kali ini semoga bermanfaat, kritik membangun sangat saya harapkan untuk kemajuan dunia pendidikan.
Diposkan oleh Suwari Ahmad Guru SDN 13 Muara Telang.

No comments: