Kibarkan Semangat Inovasi Ciptakan siswa Berprestasi,

Monday 5 November 2012

DOWNLOAD POWERPOINT IPS KELAS 6 (BENUA ASIA)


Bapak/Ibu Guru yang selalu setia bekerja di dunia pendidikan dalam pembelajaran kita dituntut untuk menyajikan variasi pembelajaran, sehingga pembelajaran lebih menarik dan minat belajar siswa lebih meningkat.

Seperti Kita makan setiap hari kalau kita makan menu tidak ada variasi pasti selerah makan kita juga menurun dan seakan membosankan. Hari ini makan tempe, besok tahu besok ikan ayam, dll.

Wah, kalau pembelajaran seperti ini pasti menyenangkan, hari ini metode tanya jawab, besok diskusi, besoknya cerita, besoknya belajar di lingkungan sekitar, besoknya menggunakan ICT, dll. pasti menyenangkan.

Walau dalam keadaan sibuk saya menyempatkan diri membuat suatu media pembelajaran powerpoint sederhana  IPS tentang Benua Asia yang saya sajikan ke anak hari senen tanggal 5 Nopember 2012. Ini saya buat pagi sebelum masuk kelas kebenaran jam pertama saya kosong dan saya sempatkan membuat media tersebut.

Bagi rekan Guru kelas 6 yang berminat untuk mengunduhnya silakan aja tinggal klik tidak ribet kemana-mana
sengaja saya permudah downloadnya agar dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan.

Bagi Anak kelas 6 SD juga boleh mengunduhnya untuk belajar kalian.

Bagi yang berminat silakan download dan klik di  Powerpoint IPS kelas6 Benua Asia

Jangan lupa secara rutin berkunjung ke blog suwariahmad.blogspot.com ini karena saya akan menyajikan hal hal yang lebih menarik tentang dunia pendidikan